Template information

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tips Memilih dan Membeli Tas Kerja !!

Posted by


diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, jual tas murah
Tas Kerja

Bagi anda para pekerja baik pekerja lapangan maupun kantoran, tas merupakan sebuah barang wajib yang anda butuhkan untuk sebgai tempat menyimpan barang bawaan anda saat bekerja. Di pasaran banyak sekali tas dengan bernagai model dan warna-warni yang berbeda tapi tidak semua model tas cocok dengan anda.

diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, tas murah, jual tas murah
backpack

Berikut ini diskooon akan memberikan tips dalam memilih tas untuk menemani anda dalam bekerja.

1. Warna Tas Kerja

Memilih warna tas kerja tidak harus disesuaikan dengan warna pakaian anda saat bekerja, tapi anda harus pintar memilih warna yang cocok dan sesuai dengan segala macam wara busana kerja anda.
Warna yang biasanya cocok adalah warna hitam, krem, biru, coklat. Tetapi bagi anda yang berani tampil beda silahkan memilih warna terang.

2. Cocok Dengan Kerjaan Anda

diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, tas murah, jual tas murah
Briefcase

Jika anda yang suka berada di lapangan tas cocok buat anda adalah yang jenis backpack, tapi tidak hanya orang lapangan saja, orang kantoran pun lebih senang menggunakan backpack, selain karena bentuknya, fungsinya juga cocok bagi yang sering membawa banyak barang seperti laptop, note, bekal makanan, dll.
Namun bagi anda yang tidak terlalu sering membawa barang yang banyak silahkan memilih tas jenis briefcase agar terlihat lebih profesional.
Pilihlah juga tas yang bisa menampung kertas berukuran A4 sehingga tidak merepotkan anda.

3. Tas Kerja Waterproof


diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, jual tas murah, tas terbaru
Raincover
Pilihlah juga tas kerja yang waterproof sehingga barang anda seperti laptop, dokumen dll aman dan terlindung dari hujan. Buat yang backpack bisa menggunakan raincover.

Demikian tips dari diskooon buat anda yang mau membeli tas baru.


Blog, Updated at: 01.45

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

diskooon.blogspot.com akan selalu mengupdate event-event diskon terbaru dan memberikan informasi, tips dan saran seputar jual beli.