Template information

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wow, BlackBerry Ini Harganya 26 Juta !!

Posted by


diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, blackberry terbaru, harga blackberry terbaru, blackberry murah
BlackBerryP'9833
Bagi para penggemar BlackBerry, ada kabar gembira buat kalian karena BlackBerry kembali merilis smartphone mewah. BlackBerry ini di beri nama P'9883 Graphite dan dikembangkan bersama-sama dengan sebuah perusahaan bernama Porsche Design.

BlackBerry ini sebenarnya sama dengan pendahulu nya yang telah meluncur di tahun 2014, tapi untuk produk yang baru ini, desain dan tampilannya dibuat lebih mewah.

Bandingkan saja untuk produk yang terdahulu, bagian belakangnya tidak diberi lapisan apapun, sedangkan untuk desain terbaru ini BlackBerry dan Porsche memberikan lapisan kulit mewah.

Pemilik BlackBerry terbaru ini juga akan mendapatkan PIN cantik dengan awalan "2AAXXXXX" ini lah salah satu keistimewaan BlackBerry P'9983 Graphite.

Berikut ini spesifikasi dari BlackBerry P'9983 :
 

- Layar berjenis Super AMOLED  3,1 inci.
- Resolusi 720 x 720 piksel.
- Touch screen + keypad fisik
- Prosesor Snapdragon S4
- RAM 2 GB
- Memori internal 64 GB
- Baterai 2.100 mAh

Harga BlackBerry ini cukup mahal yakni $2.000 = Rp. 24.000.000


Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan satu unit BlackBerry P'9983 Graphite, headset yang dikatakan premium, charger international, dan juga kabel USB.

Sampai saat ini belum ada kabar kapan BlackBerry ini akan sampai ke Indonesia tapi jika anda berminat dapat mengunjungi situs www.blackberry.com/p9983 untuk mencari informasi lebih lanjut.

Semoga saja bisa ada harga promonya di Indonesia :D


Blog, Updated at: 00.45

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

diskooon.blogspot.com akan selalu mengupdate event-event diskon terbaru dan memberikan informasi, tips dan saran seputar jual beli.