Template information

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 Manfaat Melakukan Hubungan Seks !!

Posted by


1. Meredakan Stres

Seks telah dikenal untuk menurunkan tekanan darah serta mengurangi stres secara keseluruhan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang sering berhubungan seks dapat  menurunkan tekanan darah mereka. Bahkan berpelukan dengan pasangan mereka dapat menurunkan tekanan darah di kalangan wanita.

diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, jual alat seks, tips berhubungan seks, diskooon


2. Meningkatkan Imunitas


Kesehatan seksual yang baik sama dengan  kesehatan fisik yang baik. Melakukan hubungan  seks setidaknya sekali dalam seminggu dapat memicu pelepasan sejumlah lebih dari immunoglobulin, sebuah antibodi yang dapat menghindarkan Anda dari mendapatkan pilek dan berbagai macam infeksi.

3. Membakar Kalori

Setengah jam melakukan hubungan seks bisa membakar 85 kalori, kadang-kadang bahkan lebih. Ini mungkin tampak seperti sejumlah kecil tetapi menambahkan itu sudah bisa membuatnya hampir sama dengan yang latihan tubuh penuh. Seorang seksolog mengatakan bahwa seks adalah bentuk olahraga karena Anda akan harus bekerja untuk melakukannya dengan baik.

4. Meningkatkan Kekuatan Jantung

Beberapa orang tua khawatir bahwa mereka mungkin mengalami stroke saat berhubungan seks namun para peneliti telah menjelaskan bahwa frekuensi seks tidak memiliki asosiasi dengan stroke. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa berhubungan seks setidaknya dua kali dalam seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 50%.

5. Meningkatkan Self-Esteem


Salah satu alasan banyak orang melakukan hubungan seks adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka, ini menurut penelitian. Banyak orang, bahkan mereka yang sudah memiliki harga diri, mengatakan bahwa mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks untuk merasa lebih baik.

6. Meningkatkan Keintiman


Seks dan orgasme akan meningkatkan tingkat hormon oksitosin dalam sistem Anda. Atau dikenal sebagai hormon cinta, ini akan membantu dalam membangun ikatan dan kepercayaan. Hormon ini juga telah dikaitkan dengan perasaan kemurahan hati.

7. Mengurangi Nyeri

Seiring dengan pelepasan oksitosin dalam sistem juga pelepasan endorfin. Hal ini sangat efektif dalam menghilangkan rasa sakit. Oleh karena itu, segala jenis sakit seperti sakit kepala dan bahkan gejala PMS dapat segra membaik setelah berhubungan seks.

8. Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Untuk laki-laki yang berusia 20-an, memiliki sering ejakulasi dapat menurunkan risiko dari memiliki kanker prostat di kemudian hari. Setidaknya 5 ejakulasi mingguan mengurangi risiko sebesar sepertiga. Laki-laki yang lebih tua juga dapat menurunkan risiko kanker prostat mereka dengan memiliki setidaknya 21 ejakulasi dalam sebulan.

9. Otot panggul Memperkuat Lantai


Melakukan beberapa latihan otot dasar panggul saat berhubungan seks sangat bermanfaat. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati seks yang lebih baik dan menurunkan peluang mereka memiliki inkontinensia di kemudian hari. Salah satu latihan yang paling populer dari otot-otot dasar panggul adalah latihan kegel.

10. Meningkatkan Tidur

Penelitian telah menunjukkan bahwa oksitosin yang dilepaskan selama orgasme mempromosikan tidur.

Amy C. adalah seorang peneliti kesehatan dan penulis, sebagian besar memfokuskan studinya pada penurunan berat badan dan jenis kelamin. Dia juga menghabiskan waktu melihat ke dalam berbagai karya peneliti lain yang berkaitan dengan bidangnya. Dalam waktu luangnya, ia berpartisipasi dalam konsultasi dari Lasik Houston TX untuk operasi Lasik Houston. Memeriksa posting berikutnya untuk lebih menarik penurunan berat badan dan jenis kelamin penemuan.


Blog, Updated at: 00.34

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

diskooon.blogspot.com akan selalu mengupdate event-event diskon terbaru dan memberikan informasi, tips dan saran seputar jual beli.