Template information

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Miskin dan Tinggal di Panti Asuhan, Sekarang Pria Ini Jadi Bos Kacamata Mewah !!

Posted by


diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, promo kacamata, kacamat murah, lensa murah

Selamat pagiii teman diskooon, pagi ini diskooon mau sedikit membagi cerita sukses buat kamu biar tetap semangat dalam hidup dan tetap punya harapan terbaik buat segala usaha yang kalian lakukan.

Berikut ini ada cerita sukses dari seorang yang bernama Leonardo Del Vecchio, seorang pengusaha kacamata terkenal, mungkin saja dadi semua sahabat diskooon ada yang pernah menggunakan kacamata rancangan Leonardo Del Vecchio ini.

Meski masa kecilnya berat dan hidup tanpa orangtua, Leonardo Del Vecchio tak mau menyerah dan punya tekad yang kuat.

Pria 79 tahun ini merupakan bos atau pemilik dari Luxottica, perusahaan yang membuat dan menjual kacamata mewah merek Ray-Ban, Oakley, Sunglass Hut, hingga LensCrafters.

Dilansir dari Forbes, Jumat (20/3/2015), kekayaan Del Vecchio mencapai US$ 21,2 miliar, atau sekitar Rp 275 triliun. Dia menduduki posisi 40 orang terkaya di dunia.

Masa kecil Del Vecchio tidak mudah. Dia hidup miskin. Saat ayahnya meninggal, Del Vecchio dikirim ibunya ke rumah panti asuhan saat berumur 7 tahun.

diskon, diskon terbaru, harga promo, harga diskon, promo terbaru, promo elektronik, tips berbelanja, promo akhir tahun, jual beli online, promo kacamata, kacamat murah, lensa murah





Saat berumur 14 tahun, Del Vecchio mulai bekerja di sebuah pabrik produsen suku cadang mobil dan kacamata. Dari situ, Del Vecchio mendirikan Luxottica di usia 25 tahun, atau tepatnya pada 1961. Saat ini perusahaan tersebut memiliki nilai US$ 8,4 miliar atau sekitar Rp 109 triliun.

Luxottica saat ini memproduksi kacamata bermerek mewah, seperti Burberry, Bulgari, Chanel, Coach, DKNY, Dolce & Gabbana, Armani, Prada, Ralph Lauren, Tiffany, dan Versace.

Nah, Del Vecchio aja bisa sukses kenapa sahabat diskooon tidak ? yang penting kita niat dan berani melakukan, segala usaha kita pasti berhasil.


Blog, Updated at: 18.12

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

diskooon.blogspot.com akan selalu mengupdate event-event diskon terbaru dan memberikan informasi, tips dan saran seputar jual beli.